Deddy Mizwar Gelar Refleksi Pemilu

Deddy Mizwar Gelar Refleksi Pemilu
Deddy Mizwar Gelar Refleksi Pemilu
JAKARTA- Aktor senior Deddy Mizwar tergerak untuk ikut berpolitik. Pemeran sekaligus sutradara film Naga Bonar itu sangat mungkin ikut meramaikan bursa Pemilihan Presiden 2009.

 

Deddy mengatakan, Jumat (27/2) dirinya akan mengadakan refleksi Pemilu 2009 bersama Mayor Jenderal Saurip Kadi di Taman Ismail Marzuki. "Akan ada pertemuan, refleksi dari dua jenderal. Jenderal Saurip Kadi dan Jenderal Naga Bonar," katanya kepada Jawa Pos Selasa (24/2), lantas tertawa.

 

Awalnya, Deddy sangat anti ikut campur di bidang politik. Sebab, dia beranggapan mendekati ghibah. "Tapi, mau bagaimana lagi. Sudah saatnya kita ikut serta memberikan solusi. Saya rasa, ada yang salah dalam sistem kepemimpinan negara kita," ujarnya.

 

Tengoklah, kata Deddy, negara tetangga seperti Thailand yang semakin maju. Begitu pula Tiongkok. "Kenapa kok kita ini yang juga berpotensi tidak segera bangkit"" sindirnya.

 

JAKARTA- Aktor senior Deddy Mizwar tergerak untuk ikut berpolitik. Pemeran sekaligus sutradara film Naga Bonar itu sangat mungkin ikut meramaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News