Gus-Gus Nusantara Jatim Mantap Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024

Gus-Gus Nusantara Jatim Mantap Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024
Gus-Gus Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan GGN.

jpnn.com, TRENGGALEK - Jaringan sukarelawan Gus-Gus Nusantara mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Mereka berkomitmen mendorong Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres mendatang.

"Gus-Gus Nusantara di Jawa Timur ini kami dirikan khususnya untuk mendedikasikan diri sebagai pendukung Pak Ganjar dari Jawa Timur," ujar Gus Alwy Hasan selaku Koordinator Wilayah Gus-Gus Nusantara Jawa Timur, Sabtu (10/12).

Acara diisi dengan bersalawat dan doa bersama untuk negeri dalam 'Deklarasi Gus-Gus Nusantara Untuk Ganjar Pranowo Presiden RI 2024' di Pondok Pesantren Salaf Sulaiman, Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

"Gus-Gus Nusantara berlatarbelakang putra para kiai yang mempunyai niat baik dalam mendorong kemajuan bangsa dengan mendukung calon pemimpin Indonesia selanjutnya, yaitu Bapak Ganjar Pranowo, mudah-mudahan itikad baik kami ini di ridhoi oleh Allah," lanjut Alwy.

Alwy mengaku, dirinya bersama dengan Gus-Gus lainnya merasa cocok dan sepakat Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Indonesia.

"Kami butuh sosok pemimpin yang satu visi untuk melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah bagus. Kami percaya Pak Ganjar bisa melanjutkan itu," lanjutnya.

Menurut Alwy, Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang berintegritas dan terutama adalah dekat dengan rakyat. Ganjar Pranowo kerap disebut sebagai pemimpin yang sangat egaliter.

Gus-Gus lainnya merasa cocok dan sepakat Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News