Ada Pesan Penting dari Gus Halim untuk Warga Desa Penikmat Euro 2020

Ada Pesan Penting dari Gus Halim untuk Warga Desa Penikmat Euro 2020
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar. Foto: Humas Kemendes PDTT

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar ternyata telah miliki jagoan dalam perhelatan Piala Eropa (Euro) 2020.

Gus Halim menjagokan Portugal dalam gelaran yang digelar di 11 negara mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021 itu.

"Babak 16 besar akan dimulai Sabtu (26/6), Portugal juara," kata Gus Halim di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Timur pada Jumat (25/6).

Saat ditanya mengenai apakah akan nonton bareng, Doktor Honoris Causa dari UNY ini memastikan bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini dirinya hanya bisa nonton bareng bersama keluarga.

Dia mengingatkan masyarakat desa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

"Nobar bareng keluarga lebih baik dan seru, tetapi tetap disiplin protokol kesehatan," kata Halim Iskandar.

Adapun tim yang lolos babak 16 besar yakni Italia, Belgia, Belanda, Wales, Swiss, Austria, Denmark, Republik Ceko, Inggris, Prancis, Swedia, Portugal, Jerman, Spanyol, Ukraina, Kroasia.

Portugal berhasil lolos 16 besar dengan status peringkat 3 terbaik usai bermain imbang melawan Prancis.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar ternyata telah miliki jagoan dalam perhelatan Piala Eropa (Euro) 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News