Gus Ipul dan Khofifah Tak Sempat Bertegur Sapa

Gus Ipul dan Khofifah Tak Sempat Bertegur Sapa
Saifullah Yusuf. Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, SUMENEP - Dua nama yang disebut-sebut bakal bertarung sengit pada pemilihan Gubernur Jawa Timur atau Pilgub Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, hadir sebagai undangan pada puncak peringatan Hari Perdamaian Internasional 2017 di Pondok Pesantren Annuqayah, di Guluk-Guluk, Sumenep, Jawa Timur, Minggu (8/10).

Meski sama-sama hadir, Menteri Khofifah tampak tidak sempat bertegur sapa dengan Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul. "Enggak sempat ngobrol dengan Bu Khofifah," ujar Gus Ipul, sesaat hendak menaiki mobilnya usai acara.

Gus Ipul sendiri disebut-sebut telah mengantongi restu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. Dia beralasan kondisi tersebut terjadi bukan karena hal-hal lain, tapi lebih karena waktu yang tidak memungkinkan. Apalagi mereka berdua sama-sama undangan bersama dengan ribuan undangan lainnya. "Ya, kami hanya datang sebagai undangan," ucapnya.

Sementara itu ditanya lebih jauh terkait pencalonannya, Gus Ipul berharap dalam waktu dekat dapat mengumumkan partai-partai mana saja yang akan mendukungnya untuk maju. Termasuk siapa kandidat calon wakil gubernur yang akan mendampinginya.

"Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama, gambarnya sudah jelas. Nanti akan ada beberapa partai, kemudian juga calon wagubnya. Tapi saya belum berani bicara lebih banyak. Cuma memang sekarang ini pembicaraan intensitasnya terus meningkat. nanti akan disampaikan oleh pimpinan parpol," pungkas Gus Ipul. (gir/jpnn)


Khofifah Indar Parawansa dan Gus Ipul, hadir sebagai undangan pada puncak peringatan Hari Perdamaian Internasional 2017.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News