Gus Menteri Ajak Masyarakat Desa Berdoa untuk Ibunda Jokowi

Gus Menteri Ajak Masyarakat Desa Berdoa untuk Ibunda Jokowi
Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo. Foto: Humas Kemendes PDTT

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia sedang berduka. Pasalnya, Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020) di Solo, Jawa Tengah Pukul 16.45 WIB.

Semua kalangan berduka, termasuk Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

Gus Menteri, sapaan akrabnya, secara resmi telah menyampaikan dukacita kepada Presiden langsung dan media sosial resmi milik Kementerian yang dipimpinnya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Saya haturkan rasa duka dan belasungkawa atas wafatnya Ibu Hj Soedjiatmi Notomihardjo, ibunda Presiden Joko Widodo," kata Gus Menteri.

Gus Menteri mengajak seluruh masyarakat desa untuk mendoakan Soedjiatmi husnul khotimah dan ditempatkan di tempat terbaik di Surga Allah SWT serta mengajak untuk menggelar salat Ghaib (ghoib) atau salat jenazah untuk Almarhumah.

"Semoga almarhumah husnul khotimah dan ditempatkan Allah SWT di surga bersama Baginda Nabi Muhammad SAW," ujar Mantan Ketua DPRD Jawa Timur ini.

Gus Menteri lebih lanjut mengatakan, Indonesia kehilangan sosok Ibu yang tegas dan baik hati. Sosok yang menjadi panutan yang selalu memberi dukungan kepada putera sulungnya yang saat ini menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Bapak Presiden mendapat cobaan yang berat, ditengah perjuangan Beliau memimpin bangsa ini melawan wabah Covid-19, Ibunda meninggal dunia. Semoga Beliau bisa melewati ini dengan baik," tandas Gus Menteri.

Semua kalangan berduka, termasuk Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar alias Gus Menteri. Ia mengajak untuk berdoa buat Ibunda Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News