JPNN.com

Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Keluarga Titip Pesan Khusus untuk Masyarakat Lewat Ganjar

Rabu, 25 Maret 2020 – 21:27 WIB Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Keluarga Titip Pesan Khusus untuk Masyarakat Lewat Ganjar - JPNN.com
Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo semasa hidup. Foto: Antara/Dhoni Setiawan/ed/mes/aww.

jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mewakili keluarga besar Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan penting terkait pemakaman ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo.

Sebelumnya, menurut Ganjar, keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan ucapan dukacita masyarakat.

"Saya diminta menyampaikan pada masyarakat terima kasih atas ucapan belasungkawanya, terima kasih atas doanya semuanya," ujar Ganjar di Solo.

Selain itu, keluarga besar juga meminta masyarakat tetap berada di rumah masing-masing dan mendoakan ibunda Presiden Jokowi.

Permintaan khusus ini disampaikan demi menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran virus corona yang kini sedang meluas.

"Keluarga berharap besok kalau bisa mendoakan dari rumah masing-masing agar tidak terjadi kerumunan dan keluarga akan sangat bahagia akan sangat senang sangat menghormati jika warga masyarakat semuanya bisa mendoakan dari rumah. Doa dari rumah, buat keluarga itu sangat cukup sekali. Keluarga tahu betul apa yang dirasakan masyarakat dan keinginan," sambung Ganjar.

Sebagaimana diketahui ibunda Presiden Jokowi Sudjiatmi Notomiharjo, wafat di Kota Surakarta, Jawa Tengah pada Rabu, sekitar pukul 16.45 WIB. Almarhumah Sudjiatmi meninggal dunia karena sakit kanker yang dideritanya. (flo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...