Gusdurian Ramaikan Mukernas PPP

Gusdurian Ramaikan Mukernas PPP
Gusdurian Ramaikan Mukernas PPP

jpnn.com - BANDUNG - Sekelompok pengagum Presiden RI ke-5, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur ikut meramaikan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kehadiran kelompok yang menamakan diri Kornas Gusdurian itu sebagai bentuk dukungan kepada PPP.

"Kedatangan Kornas Gusdurian yang ikut meramaikan tidak hanya hadir, tapi juga siap beri dukungan untuk PPP pada pemilu," kata Ketua DPP PPP Arwani Thomafi di sela-sela Mukernas II PPP di Hotel Grand Preanger, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/2).

Ada sekitar enam orang perwakilan Kornas Gusdurian yang hadir dalam acara tersebut. Mereka juga memasang spanduk di depan hotel yang berisi ucapan selamat atas berlangsungnya Mukernas PPP.

Menurut Arwani, Kornas Gusdurian juga sempat bertemu dengan sejumlah pengurus DPW PPP. Dalam kesempatan itu, mereka menyampaikan aspirasi dan harapan-harapannya untuk PPP.

Sementara Koordinator Kornas Gusdurian, Tarso Ngudi Nugroho mengharapkan PPP dapat mengamalkan pemikiran-pemikiran dan ajaran Gus Dur dalam berpolitik. Terutama yang berkaitan dengan pluralisme dan persatuan.

"Kami juga berterima kasih kepada PPP yang sudah mempertimbangkan Mbak Yenny Wahid sebagai calon presiden," ujarnya. (dil/jpnn)


BANDUNG - Sekelompok pengagum Presiden RI ke-5, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur ikut meramaikan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II Partai Persatuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News