Gwyneth Anggap Chris Martin Saudara

Gwyneth Anggap Chris Martin Saudara
Coldplay di Manila. Foto: ABS-CBN News

jpnn.com - Pernikahan Gwyneth Paltrow dengan Chris Martin, memang sudah lama gagal. Namun, keduanya tetap terlihat kompak dan saling mendukung apalagi untuk urusan membesarkan anak.

Hingga saat ini, Paltrow masih dekat dengan Martin. Peraih Piala Oscar tersebut bahkan sudah menganggap Martin layaknya saudara kand­ung. "Dia benar-benar seperti saudara laki-lakiku sendiri, kami sangat dekat," ujarnya.

Seperti diketahui, bintang film Iron Man dan vokalis Coldplay itu menikah pada 2003 dan berpisah pada April 2015. Perceraian mereka baru dikabulkan oleh pengadilan pada awal 2016.

Paltrow pun kini sudah bertunangan dengan produser televisi bernama Brad Falchuk. Sementara itu, Martin dikabarkan sedang dekat den­gan bintang Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson.

"Perceraian itu sangat buruk, sangat menyakitkan, sangat menyulitkan. Kami benar-benar ingin anak-anak kami tumbuh tanpa sedikit pun merasakan luka di hatinya.

Kami pikir jika kami benar-benar bisa menjaga keluarga sekalipun kita sudah bukan pasangan lagi, itu akan menjadi sebuah tujuan yang akhirnya kami coba untuk lakukan," lanjutnya.

Paltrow pertama kali bertemu dengan Falchuk di lokasi syut­ing Glee pada 2014. Keduanya baru mengungkapkan hubun­gan asmara ke publik pada September tahun lalu dalam gala premiere Scream Queens. Mereka lalu memberikan kabar bahagia dengan menyatakan telah bertunangan pada awal Januari lalu. (rakyatmerdeka)


Hingga saat ini, Paltrow masih dekat dengan Martin. Peraih Piala Oscar tersebut bahkan sudah menganggap Martin layaknya saudara kand­ung


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News