H+6 Lebaran, Prabowo Kunjungi Eks Atasannya, Langsung Beri Hormat saat Bertemu

H+6 Lebaran, Prabowo Kunjungi Eks Atasannya, Langsung Beri Hormat saat Bertemu
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat memberikan hormat kepada Subagyo HS, mantan atasannya ketika berdinas di militer. Dokumentasi Pribadi.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengisi kegiatan H+6 Lebaran dengan bertandang ke kediaman eks komandannya semasa berdinas di militer, yaitu Jenderal (Purn) TNI Subagyo Hadi Siswoyo di di Yogyakarta, Minggu (8/5).

Menhan RI itu tampak datang ke lokasi dengan mengenakan kemeja batik dan celana bahan hitam, sementara Subagyo HS terlihat kasual menyambut eks Pangkostrad itu. 

Prabowo Subianto pun segera memberikan hormat ketika bertatap muka dengan Subagyo HS di pelataran rumah eks Kepala Staf TNI AD (KSAD) itu.  

Prabowo dalam keterangan persnya menyebut kedatangan ke kediaman Subagyo HS hanya bentuk silaturahmi dan pengin menujukkan rasa perhatian.

Terlebih lagi, dirinya sempat mendengar bahwa mantan Anggota Wantimpres itu tidak dalam keadaan fit. 

“Alhamdulillah kedatangan mantan anak buahnya, beliau (Subagyo HS, red) bisa tersenyum dan menyatakan bahagia serta semangat,” kata Prabowo dalam keterangan persnya, Minggu. 

Baca Juga:

Alumnus Akademi Militer 1974 itu kemudian menyemangati Subagyo HS agar senantiasa sehat, karena Prabowo berencana menggelar reuni purnawirawan militer.

"Mas Bagyo (Subagyo HS, red) agar semangat dan sehat selalu. Nanti reuni, Mas, sama teman-teman purnawirawan,” ucap Prabowo.

Prabowo pun segera memberikan hormat ketika bertatap muka dengan Subagyo HS di pelataran rumah eks Kepala Staf TNI AD (KSAD) itu.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News