Ha Ha Ha... Ahok Nyaris Diakali Pedagang Buah

Ha Ha Ha... Ahok Nyaris Diakali Pedagang Buah
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat blusukan di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/11). Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ada peristiwa menggelikan ketika Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama blusukan di Jalan Serdang Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/11).

Tiba-tiba, ada seorang ibu pedagang menyodorkan mangga dagangannya ke gubernur DKI yang beken disapa dengan panggilan Ahok itu. Ternyata, Ahok sudah mengenali wajah pedagang yang menyodorkan mangga itu.

Sebab, Ahok sebelumnya sudah memborong pepaya dari pedagang itu. Karenanya saat disodori mangga oleh pedagang yang sama, Ahok langsung bereaksi.

"Ah kamu yang tadi kamu. Pintar kamu ya," ujar Ahok sambil tertawa.

Pedagang buah yang menawari Ahok mangga adalah seorang ibu paruh baya. Sebelumnya saat tengah mangkal menjajakan dagangannya, Ahok kebetulan melintas.
Pedagang itu pun meminta Ahok membeli dagangannya. Ahok pun meminta ajudannya untuk memborong seluruh pepaya.

Menurut salah satu ajudan Ahok, total yang uang yang dibayarkannya kepada pedagang tersebut mencapai Rp 1 Juta. "Menang banyak tuh (ibu pedagang)," ungkap sang ajudan.

Ahok tiba di kawasan Serdang sekira pukul 08.30 WIB. Dia mengawali kunjungannya di Pasar Serdang. Di lokasi tersebut, dia sempat beberapa kali berdialog singkat dengan para pedagang dan berfoto ria.(uya/JPG)


JAKARTA - Ada peristiwa menggelikan ketika Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama blusukan di Jalan Serdang Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News