Ha ha, Ketua KPU Salah Kostum

Ha ha, Ketua KPU Salah Kostum
Husni Kamil Manik. Foto : dok jpnn.com


Salah satu momen paling memalukan yang bisa menimpa siapa saja adalah momen salah kostum. Nah, hal itulah yang dirasakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik awal pekan ini. Saat rapat evaluasi pelayanan informasi bersama komisioner KPU provinsi se-Indonesia, pria berdarah Minang itu tampil salah kostum!

Ketika itu orang nomor satu di KPU tersebut mengenakan setelan kemeja batik. Padahal, semua peserta rapat di kantor KPU itu menggunakan setelan kemeja putih. ''Saya baru dikasih tahu belakangan kalau diminta berpakaian kemeja putih,'' ujarnya disambut gelak tawa peserta.


Namun, nasi sudah menjadi bubur. Husni tidak sempat membawanya. Di kantornya, tidak ada simpanan kemeja putih. ''Jadi, mohon maaf. Kemeja putih diwakilkan Pak Ferry (Ferry Kurnia Rizkiyansyah, salah seorang komisioner KPU, Red) saja,'' tutur Husni berkelakar. (far/c14/agm/pda) 


Salah satu momen paling memalukan yang bisa menimpa siapa saja adalah momen salah kostum. Nah, hal itulah yang dirasakan Ketua Komisi Pemilihan Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News