Habib Husein Komat-Kamit Baca Mantera Lalu Menggerayangi Korban

Habib Husein Komat-Kamit Baca Mantera Lalu Menggerayangi Korban
Kasus Pencabulan. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan Habib Husein Alatas (HA) yang mencabuli seorang wanita dengan dengan alasan  pengobatan alternatif.

Yusri mengatakan, pelaku membuat korban tak sadarkan diri dengan cara membacakan semacam doa dan menepuk bahu korban.

Kemudian, setelah korban tak sadarkan diri, Husein mencabuli korban dengan cara menyentuh bagian tubuh korban dengan tangannya.

“Dia membacakan doa-doa kemudian menepuk bahu si korban. Di situ korban tertidur," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Minggu (22/12).

Namun, saat Husein menjalankan aksi pencabulan, korban langsung tersadar. Yusri memastikan bahwa tersangka tidak berhubungan intim dengan korban.

Ketika tersadar, korban merasakan ada hal yang aneh dalam pengobatan Habib Husein. Korban pun langsung melarikan diri dan melapor ke polisi.

Dugaan pencabulan ini semakin kuat setelah polisi melakukan visum terhadap korban di RS Polri Kramatjati. “Jadi, bagian sensitif korban mengalami luka," ungkap Yusri.

Dari pengakuan pelaku, aksi ini baru sekali dilakukan oleh pelaku. Sementara korban sengaja datang ke pelaku untuk mengobati pendarahan rahim.

Habib Husein telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News