Habib Munzir Bercita-cita Khataman Alquran Sejuta Umat

Habib Munzir Bercita-cita Khataman Alquran Sejuta Umat
Habib Munzir Bercita-cita Khataman Alquran Sejuta Umat

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan jamaah Majelis Rasulullah dan para pelayat masih memadati Majid Al Munawar, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat disemayamkannya jenazah Habib Munzir bin Fuad Almusawa.

Kakak almarhum, Habib Nabil bin Fuad Almusawa menyampaikan terimakasihnya kepada jamaah, para tokoh dan pejabat negara seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang telah menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian almarhum.

Selaku perwakilan keluarga, Habib Nabil juga memohonkan maaf bagi almarhum kepada para jamaah dan masyarakat, bila selama hidupnya pernah berbuat salah dan khilaf.

Semasa hidup, Habib Munzir dikenal gigih berdakwah, termasuk membesarkan Majelis Rasulullah. Karena itu, kalangan pengurus Majelis Rasulullah bertekad melanjutkan cita-cita almarhum, termasuk menggelar khataman Alquran sejuta orang.

"Beliau ingin khataman Alquran sampai satu juta orang, itu cita-cita. Insya Allah kita sampai ke sana," kata salah seorang pengurus Majelis Rasulullah menjelang jenazah Habib Munzir dishalatkan melalui pengeras suara di Masjid Al Munawar, Kalibata, Senin (16/9).

Ke depan, segenap pengurus Majelis Rasulullah dan jamaah sepakat, siapapun yang akan ditunjuk sebagai pengganti Habib Munzir memimpin majelis itu akan mereka ikuti.

"Siapapun yang ditunjuk penggantinya oleh Alhabib Umar, kita akan ikuti.  Setelah beliau wafat, Insya Allah majelis ini akan besar," ungkapnya.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ribuan jamaah Majelis Rasulullah dan para pelayat masih memadati Majid Al Munawar, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat disemayamkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News