Habib Rizieq Angkat Tangan, Polisi Sempat Kerepotan

Habib Rizieq Angkat Tangan, Polisi Sempat Kerepotan
Habib Rizieq Shihab memberi respek kepada wartawan sebelum memasuki gedung Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tampak semangat melakoni proses pemeriksaan di Markas Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12).

Habib Rizieq telah tiba pukul 10.24 WWIB.

Dia datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan di acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 14 November lalu.

Dari pantauan JPNN di PMJ, Habib Rizieq Shihab terlihat semangat jelang diperiksa penyidik.

Saat datang, dia pun sempat mengangkat tangannya dan mengacungkan jempolnya seolah siap menjalani pemeriksaan dan menghadapi segala macam kemungkinan yang ada.

Habib Rizieq datang ke Polda Metro Jaya menaiki mobil berpelat nomor B 1 FPI berwarna putih, di mana dia tampak didampingi oleh sejumlah tim kuasa hukumnya, seperti Aziz Yanuar dan Sugito Atmo.

Ada juga Sekretaris Umum FPI Munarman.

Turun dari mobil, usai menjejakkan kakinya di markas PMJ, dia pun langsung dikepung wartawan yang hendak mengambil foto dan videonya.

Habib Rizieq Shihab tampak semangat mendatangi Polda Metro Jaya, untuk diperiksa sebagai tersangka kasus kerumunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News