Habib Rizieq Doakan Politikus Gerindra Ini Kembali ke DPRD

Habib Rizieq Doakan Politikus Gerindra Ini Kembali ke DPRD
Anggota DPRD DKI Jakarta Wahyu Dewanto menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mekkah saat Hari Kemerdekaan Ke-73 RI, Jumat (17/8) kemarin. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Wahyu Dewanto menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mekkah saat Hari Kemerdekaan Ke-73 RI, Jumat (17/8) kemarin. Dalam pertemuan ini, Wahyu menerima beberapa pesan untuk dilakukan di ibu kota.

“Tepat 17 Agustus, kami bersilaturahim dengan Habib Rizieq. Ini sebuah pertemuan yang sangat baik. Makanya, saya merasa bersyukur,” ujar Wahyu dalam keterangan yang diterima, Sabtu (18/8).

Wahyu yang merupakan caleg DPRD DKI Dapil VIII dari Partai Gerindra ini didoakan untuk terpilih kembali. Namun, kata Wahyu, Rizieq berpesan agar dirinya konsisten memperjuangkan umat dan warga Jakarta.

“Insyaallah pesan Habib Rizieq itu saya pegang teguh. Saya akan amalkan dan laksanakan," jelasnya.

Wahyu bertemu dengan Rizieq selama empat jam. Saat bertemu Rizieq, Wahyu didampingi oleh Ketua Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) Jakarta Selatan KH Lutfie Zawawi. (tan/jpnn)


Anggota DPRD DKI Jakarta Wahyu Dewanto menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mekkah


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News