Habib Rizieq Tuding Panitia Miss World Pembohong

Habib Rizieq Tuding Panitia Miss World Pembohong
Habib Rizieq Tuding Panitia Miss World Pembohong

jpnn.com - JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab langsung memotori aksi demonsrasi penolakan kontes kecantikan Miss Wolrd di Indonesia.

Dalam orasinya yang menyertai keberangkatan ribuan massa ormas Islam dari Bundaran HI menuju kantor panitia Miss Wolrd di gedung MNC, Habib Rizieq menyatakan kalau panitia kontes kecantikan itu pembohong.

Menurutnya, kontes Miss Wolrd merupakan acara yang asal mulanya kontes bikini di kota London, Inggris sejak 1951. Setiap tahun kontes itu diadakan, tidak ada yang tidak menyertakan kontes bikini.

"Sehingga kalau Harry Tanoe (Bos MNC) dan segenap panitia Miss World di Indonesia menyatakan tanpa bikini,  itu dusta, bohong besar," kata Habid Rizieq di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Bahkan, pria bersorban itu langsung membuktikan di depan massa aksi dan media dengan menunjukkan foto-foto peserta Miss World yang dipajang di website Miss World yang dikelola oleh panitia Indonesia.

"Di sana dimasukkan foto-foto seluruh peserta Miss World dan foto yang dimuat semuanya dalam pakaian bikini. Ini pakaian bikini yang dimuat di laman website Miss World 2013," kata Rizieq sembari memperlihatkan sebuah poster berisi foto-foto peserta Miss World yang diambil dari laman resmi kontes kecantikan itu. (fat/jpnn)


JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab langsung memotori aksi demonsrasi penolakan kontes kecantikan Miss Wolrd di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News