Habis-habisan demi 32 Besar

Portsmouth Siap Jegal AC Milan

Habis-habisan demi 32 Besar
Habis-habisan demi 32 Besar
PORTSMOUTH - Perebutan tiket menuju babak 32 besar Piala UEFA menunjukkan titik terang. Enam klub kini di ambang lolos setelah memetik dua kali kemenangan di grupnya. Mereka adalah AC Milan (grup E), Galatasaray (grup B), Udinese (grup D), Aston Villa (grup F), Saint-Etienne (grup G), dan CSKA Moskow (grup H).

Jika meraih kemenangan lagi di matchday ketiga dini hari nanti, mereka berhak melaju ke 32 besar. Milan, misalnya. Rossoneri -julukan Milan- bakal lolos jika berhasil menekuk Portsmouth di Fratton Park dini hari nanti.

Milan dan Portsmouth tentu sangat bertolak belakang. Kendati musim ini tampil di Piala UEFA, Milan sudah mengoleksi sekitar 18 trofi juara di luar Italia. Bandingkan dengan Portsmouth yang baru musim ini berlaga di kejuaraan antarklub Eropa.

Di klasemen sementara grup E, Milan kini bertengger di urutan teratas. Pada dua laga sebelumnya, Rossoneri menang atas SC Heerenveen (3-1) dan Sporting Braga (1-0). Pompey -sebutan Portsmouth? Mereka terjerembab di peringkat keempat setelah kalah 0-3 dari Braga (23/10).

PORTSMOUTH - Perebutan tiket menuju babak 32 besar Piala UEFA menunjukkan titik terang. Enam klub kini di ambang lolos setelah memetik dua kali kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News