Rivalitas Wakil Spanyol versus Duta Inggris

Rivalitas Wakil Spanyol versus Duta Inggris
Rivalitas Wakil Spanyol versus Duta Inggris
MADRID - Persaingan babak 16 besar Liga Champions musim ini tampaknya menjadi rivalitas antara wakil Spanyol versus duta Inggris. Di antara sepuluh tiket yang sudah mendapatkan pemilik, separonya diisi klub-klub dari dua negara itu. Yakni, tiga klub dari Spanyol (Barcelona, Real Madrid, dan Villarreal), serta dua tim dari Inggris (Manchester United dan Arsenal).

Spanyol dan Inggris berpeluang meloloskan semua wakilnya karena Atletico Madrid (Spanyol) dan duo Inggris, Chelsea dan Liverpool, tinggal selangkah lagi lolos ke 16 besar dini hari tadi WIB.

"Persaingan yang paling ditunggu di 16 besar tentu antara klub Spanyol dan Inggris. Sebab, pertemuan dari dua negara itu selalu ketat," kata Angel Maria Villar, presiden RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol), setelah menjamu Presiden FIFA Sepp Blatter di Madrid kemarin WIB (26/11).

Villar yang kembali terpilih sebagai ketua RFEF Selasa lalu (25/11) berharap agar juara Liga Champions musim ini direbut klub Spanyol. Itu sekaligus mengukuhkan kedigdayaan sepak bola Negeri Matador di Eropa setelah La Furia Roja (sebutan timnas Spanyol) menjuarai Euro 2008.

MADRID - Persaingan babak 16 besar Liga Champions musim ini tampaknya menjadi rivalitas antara wakil Spanyol versus duta Inggris. Di antara sepuluh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News