Habisi Mahasiswi, Pasangan Kekasih Dibekuk Saat Melayat

Habisi Mahasiswi, Pasangan Kekasih Dibekuk Saat Melayat
Habisi Mahasiswi, Pasangan Kekasih Dibekuk Saat Melayat

jpnn.com - JAKARTA - Tindakan keji dilakukan pasangan kekasih Ahmad Imam Al-Hafidz dan Assyifa Ramadhani. Keduanya tega membunuh Ade Sarah Angelina Suroto (19), mahasiswi Universitas Bunda Mulya, Jakarta Utara.

Ade dihabisi di dalam mobil Kia Visto milik Hafidz pada Selasa (4/3) malam. Tapi tak hanya itu aksi keji yang dilakukan Hafidz. Sebab, Hafidz juga sempat menyiksa Ade dengan struman listrik. Tak hanya itu, mulut Ade disumpal koran oleh pelaku. Padahal, Hafidz sebelumnya pernah pacaran dengan korban.

Usai dibunuh, mayat Ade dibuang oleh kedua pelaku di bawah jalan tol Jakarta-Cikampek KM 49 Bintara, Bekasi Barat. Jasad Ade baru ditemukan warga Rabu (5/3) sekira pukul 7.40.

Berawal dari penemuan mayat inilah, Polrestro Bekasi dibantu Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku pembunuhan terungkap.  Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (7/3), mengatakan bahwa kedua pelaku sudah merencanakan membunuh korban. "Hafidz dan Asyyifah sudah berencana seminggu sebelumnya akan menghabisi korban," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan keduanya punya motif berbeda untuk menghabisi nyawa korban. Hafidz kesal karena Ade tak mau berbalik lagi sebagai kekasih. Bahkan, Ade tak mau lagi dihubungi Hafidz.

Sedangkan Asyyifah, lanjut Rikwanto, merupakan pacar baru Hafidz yang cemburu dengan Ade. "Niat berbeda dan perbuatan yang sama dan bersepakat lalu dicari waktu yang tepat untuk menghabisi korban," bebernya.

Hafidz dan Assyifa  ditangkap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sekira jam 16.00 kemarin, saat sedang berpura-pura melayat korban. Keduanya dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Tindakan keji dilakukan pasangan kekasih Ahmad Imam Al-Hafidz dan Assyifa Ramadhani. Keduanya tega membunuh Ade Sarah Angelina Suroto (19),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News