Hadapi Dhani, Farhat Gandeng Wanita Seksi

Hadapi Dhani, Farhat Gandeng Wanita Seksi
Hadapi Dhani, Farhat Gandeng Wanita Seksi

jpnn.com - JAKARTA -- Farhat Abbas kini tak sendiri menghada Ahmad Dhani. Pengacara yang juga suami penyanyi Nia Daniati itu sengaja menggandeng perempuan seksi bernama Regina.

Lalu apa alasan Farhat Abbas menggunakan wanita seksi sebagai juru bicaranya? Pria kelahiran Riau itu mengaku sebenarnya sudah malas menanggapi Ahmad Dhani sehingga menunjuk Regina.

"Sebenernya males banget komentar karena sama Dhani itu maju kena, mundur kena. Serba salah kalau nyerang dia," kata Farhat saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Rabu (27/11).

Regina yang kini jadi jubir Farhat Abbas juga menyatakan hal senada. Ia juga menyebutkan bahwa dari awal Farhat tidak ingin menanggapi statemen anak-anak Ahmad Dhani.

"Dari segi usia pun gak layak. Kritikan-kritikan itu bukan untuk anak-anak mereka, tapi ke Dhani yang sikapnya gak tanggung jawab terhadap para korban," ujar wanita berwajah putih bersih itu. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Farhat Abbas kini tak sendiri menghada Ahmad Dhani. Pengacara yang juga suami penyanyi Nia Daniati itu sengaja menggandeng perempuan seksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News