Hadapi Kejurnas Reli Putaran 2, Rizal Sungkar Bawa Tekad Membara

Hadapi Kejurnas Reli Putaran 2, Rizal Sungkar Bawa Tekad Membara
Rizal Sungkar dan navigatornya, Edwin Nasution. Foto: Dok Pri

jpnn.com, MEDAN - Para pereli papan atas nasional berjibaku pada Asia Pasifik Rally Championship (APRC) Asia Cup Round 2 yang digelar di kawasan perkebunan sawit Rambung Sialang Hilir, Medan, Sumatera Utara, mulai Jumat (26/7) dan akan berakhir Minggu (28/7).

Mereka antara lain Rizal Sungkar, Subhan Aksa, Ijeck, Erwin Mancha , Harun Nasution, Ryan Nirwan, Glenn Nirwan, dan M. Harri Prastomo.

Total 63 peserta baik nasional maupun internasional ikut meramaikan kejuaraan ini yang mana pada Sabtu (27/7) langsung bersamaan digeber juga putaran pertama Kejurnas Reli.

BACA JUGA: Rizal Sungkar Juara Sprint Rally, Rifat Podium 2 IXSOR

Salah satu pereli international asal Italia Fabio Frisiero didampingi navigatornya, Giovanni Aqnese, juga ambil bagian meramaikan ajang ini.

Para pereli akan menjalankan total 10 special stages (SS) yang akan dibagi ke dalam dua hari. Di hari Sabtu, SS yang akan dijalankan adalah sebanyak 6 dan di hari Minggu ada 4 SS tersisa dengan jarak keseluruhan SS yaitu 169,53 km.

Rizal Sungkar merupakan salah satu pereli nasional yang paling ditunggu-tunggu kiprahnya pada ajang ini.

Rizal dan navigatornya, Edwin Nasution, turun di Kejurnas Reli putaran kedua pada Minggu (28/7). Dengan dukungan Fastron dari Pertamina Lubricant, Rizal siap menggoyang kawasan Rambung Sialang Hilir.

Para pereli papan atas nasional berjibaku pada Asia Pasifik Rally Championship (APRC) Asia Cup Round 2 yang digelar di kawasan perkebunan sawit Rambung Sialang Hilir, Medan, Sumatera Utara, mulai Jumat (26/7) dan akan berakhir Minggu (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News