Hadapi Peta Tantangan Berbisnis di Tahun Depan, Ralali.com Gelar UKM Outlook 2022

Hadapi Peta Tantangan Berbisnis di Tahun Depan, Ralali.com Gelar UKM Outlook 2022
Ralali.com menyelenggarakan webinar UKM Outlook 2022 dengan mengusung tema “Laju Bisnisku, Maju Indonesiaku”. Foto: Dok. Ralali.com

jpnn.com, JAKARTA - Para pengusaha UKM perlu memahami bagaimana strategi yang paling tepat dalam menghadapi peta tantangan berbisnis di 2022 mendatang.

Setelah mengalami kontraksi ekonomi akibat merebaknya pandemi Covid-19 lebih dari setahun ke belakang, perekonomian Indonesia diharapkan dapat kembali bangkit.

Eksistensi UKM Indonesia menjadi sebuah kunci utama untuk dapat berkontribusi dalam salah satu upaya pemerintah menyukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Diperlukan solusi bisnis berbasis teknologi yang dapat meningkatkan serta memperluas jangkauan pemasaran produk UKM melalui platform digital.

Sebagai platform B2B marketplace, Ralali.com memiliki fokus utama dalam memberdayakan UKM Indonesia dengan berikan solusi berbisnis.

Dalam upaya mewujudkan hal tersebut, Ralali.com menyelenggarakan acara perdana webinar UKM Outlook 2022 dengan mengusung tema “Laju Bisnisku, Maju Indonesiaku”.

“Ralali.com berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi para pengusaha UKM Indonesia dengan menyelenggarakan acara perdana UKM Outlook 2022 dengan mengusung tema “Laju Bisnisku, Maju Indonesiaku”. Kami secara perdana berinisiatif untuk memberikan tinjauan terbaik bagi para pengusaha UKM Indonesia dalam menghadapi tantangan bisnis di tahun 2022 mendatang, dan memberikan solusi dan strategi yang tepat untuk mempersiapkan para pelaku UKM memasuki pasar digital,” ungkap CEO dan Founder Ralali.com Joseph Aditya di acara UKM Outlook 2022.

Webinar UKM Outlook 2022 dihadiri Boni Suganda (Kabid Jaringan Pemasaran Usaha Mikro Kemenkop UKM), Daniel Asnur (Sekretaris Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kemenkop UKM), Bandoe Widiarto (Direktur Departemen Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen Bank Indonesia).

Sebagai platform B2B marketplace, Ralali.com memiliki fokus utama dalam memberdayakan UKM Indonesia dengan berikan solusi berbisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News