Bantu UMKM Bertransformasi Digital, Ralali.com Hadirkan Ralali Solution Center

Bantu UMKM Bertransformasi Digital, Ralali.com Hadirkan Ralali Solution Center
Ralali Solution Center menjembatani antara seller dengan corporate atau klien dari Ralali.com. Foto: Dok Ralali.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki mengatakan bahwa saat ini UMKM yang memasuki ekosistem digital hanya sejumlah 4,8 juta.

Target pemerintah mencapai 30 juta UMKM untuk go digital pada 2024. Masih dibutuhkan sekitar 25,2 juta UMKM yang perlu dikejar untuk mencapai target go digital dari pemerintah.

Melihat hal tersebut, Ralali.com berinovasi ciptakan peluang baru lewat Ralali Solution Center. Dengan tekad membantu pemerintah capai 30 juta UMKM pada 2021, Ralali Solution Center ini berperan sebagai Trade Center Enabler, wadah bagi para pelaku usaha yang masih berjualan secara offline dapat bergabung menjadi seller Ralali.com, sehingga dapat memasarkan produknya secara online.

Ralali.com berikan solusi terbaik bagi pelaku usaha yang belum teredukasi dengan dunia digital, dapat mendaftarkan tokonya untuk bergabung dengan Ralali.com. Ralali Solution Center bantu wujudkan pelaku usaha offline untuk memiliki digital visibility.

“Ralali Solution Center merupakan perpanjangan tangan dari Ralali.com. Sebagai Trade Center Enabler, Ralali Solution Center akan bergerak mengakuisisi seller – seller offline untuk bertransformasi digital."

"Ralali.com terjun secara langsung dengan harapan dapat membawa dampak positif dalam memajukan perekonomian Indonesia lewat UMKM Go Digital," jelas  CCO atau Chief Commercial Officer dari Ralali.com Johannes Chang saat membuka acara launching Ralali Solution Center di LTC Glodok, Rabu (15/9).

Ralali Solution Center merupakan salah satu upaya untuk menggairahkan perekonomian Indonesia dengan mengajak para pelaku usaha offline untuk bergabung ke Ralali.com.

Sebagai trade center enabler, Ralali Solution Center berperan untuk mengaktivasi dan membantu bisnis offline Indonesia agar dapat bertahan di masa pandemi ini.

Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki mengatakan bahwa saat ini UMKM yang memasuki ekosistem digital hanya sejumlah 4,8 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News