Hadapi Pileg, Hanura Siapkan 1150 Jurkam

Hadapi Pileg, Hanura Siapkan 1150 Jurkam
Hadapi Pileg, Hanura Siapkan 1150 Jurkam

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto meminta para juru kampanye untuk partinya bisa menarik hati rakyat dan memberikan pencerahan kepada masyarakat menjelang pemilihan calon legislatif 9 April mendatang. Sehingga, rakyat jatuh hati dan memilih Hanura.

"Juru kampanye Partai Hanura harus mencerahkan rakyat. Dengan tercerahkan, rakyat akan jatuh hati dan memilih Hanura dan para calegnya," kata Wiranto dalam siaran pers, Rabu (26/2).

Wiranto menambahkan, Hanura sejauh ini sudah disebut lembaga survei bakal melejit. Pasalnya, berdasarkan survei dari berbagai lembaga survei, Hanura mampu menembus posisi tiga besar peraih suara terbanyak di pemilu.

Wiranto pun meyakini bahwa keputusan Hanura mengusungnya sebagai calon presiden berpasangan dengan Hary Tanoesoedibjo merupakan keputusan tepat. “Bahkan dari survei yang sama sekali tidak terafiliasi dengan Hanura disebutkan bahwa Hanura dan Win-HT memiliki kenaikan elektabilitas tertinggi," ujarnya.

Sementara Hary Tanoesoedibjo yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Hanura mengatakan, rakyat Indonesia harus digandeng untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Sebab, pendapatan per kapita Indonesia saat ini baru USD 3300 per tahun atau jauh di bawah standar negara berekembang sebesar USD 4000 per tahun atau negara maju yang mencapai USD 12.500 per tahun.

Menurut Hary, untuk mencapainya diperlukan kepemimpinan yang Bersih, Peduli, dan Tegas. "Hanura adalah partai pertama yang berani mendeklarasikan pasangan Capres dan Cawapresnya," ujarnya.

Sementara itu, Sekjen Partai Hanura Dossy Iskandar Prastyo menyampaikan Partai Hanura menyiapkan 1.150 juru kampanye nasional yang telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum. Ini dilakukan untuk membantu mempromosikan caleg dan Partai Hanura kepada masyarakat. (gil/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Sutan Diminta Kooperatif

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto meminta para juru kampanye untuk partinya bisa menarik hati rakyat dan memberikan pencerahan kepada masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News