Hadapi Puncak Arus Mudik, Citilink Siapkan 86.400 Kursi Tambahan

Hadapi Puncak Arus Mudik, Citilink Siapkan 86.400 Kursi Tambahan
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Citilink Indonesia menjalin kerja sama dengan sejumlah jaringan ritel dan bank nasional untuk memberangkatkan dua ribu pelanggan serta nasabah saat mudik nanti.

Nasabah yang beruntung bisa mudik ke kampung halaman secara gratis dengan program Mudik Bareng Citilink.

“Mudik Bareng Citilink merupakan program rutin Citilink dan komitmen kami kepada penumpang yang akan merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Selasa (6/6).

Citilink bersama mitra bisnisnya, yakni Carrefour, Alfamart, Indomaret, BNI dan BRI menerbangkan 2.000 orang pemudik dari bandara Soekarno-Hatta (CGK) dan Halim Perdanakusuma (HLP) ke berbagai kota di Indonesia.

Yaitu Medan, Padang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Makassar dan Palembang.

Program itu terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Pada periode yang sama tahun 2016 Citilink telah menerbangkan 1.200 penumpang.

Artinya, terjadi peningkatan jumlah penumpang sebanyak 800 orang.

Sementara itu, menghadapi puncak arus mudik (peak season) Lebaran 2017 Citilink Indonesia akan mempersiapkan 86.400 kursi tambahan.

Citilink Indonesia menjalin kerja sama dengan sejumlah jaringan ritel dan bank nasional untuk memberangkatkan dua ribu pelanggan serta nasabah saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News