Hadapi Timnas U-23, Singapura Kerahkan Pemain Andalan

Hadapi Timnas U-23, Singapura Kerahkan Pemain Andalan
Skuat Timnas U-23 menjalani sesi latihan di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (10/7). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA -- Tim Singapura U-23 cukup serius menghadapi laga ujicoba melawan Timnas U-23 di Stadion Jalan Besar Singapura, Sabtu (13/7). Buktinya, sebagian besar pemain yang akan diterjunkan berasal dari Lions XII yang baru saja menjuarai Malaysia Super League.

Dari rilis Federasi Sepak Bola Singapura (FAS), dari 24 nama dimasukan, 22 merupakan penggawa Lions XII. Ke-22 nama itu sendiri turut membantu Lions XII menjuarai Malaysia Super League di musim 2012/13.

Dua sisanya merupakan pemain yang tampil di Liga Singapura, masing-masing untuk klub Geylang Internationl dan Courts Young Lions.

"Kami sangat menyadari bahwa pertandingan ini penting. Sebuah hasil bagus akan memperlihatkan bagaimana kesempatan kami di dalam partisipasi di SEA Games tahun ini. Kami akan bersiap untuk pertandingan Sabtu nanti dan saya yakin pemain akan menunjukkan kalau mereka bisa meraih hasil bagus di SEA Games," terang pelatih Singapura U-23, Sundramoorthy seperti dikutip dari laman resmi FAS. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Tim Singapura U-23 cukup serius menghadapi laga ujicoba melawan Timnas U-23 di Stadion Jalan Besar Singapura, Sabtu (13/7). Buktinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News