Hadapi Tudingan Penghilangan Dana, BUMI Lakukan Segala Cara

Hadapi Tudingan Penghilangan Dana, BUMI Lakukan Segala Cara
Hadapi Tudingan Penghilangan Dana, BUMI Lakukan Segala Cara
JAKARTA - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) merespon tuduhan penghilangan dana dalam laporan keuangan oleh induknya sendiri, Bumi Plc, yang berbasis di London. Perusahaan pertambangan milik grup Bakrie itu siap melakukan segala cara dalam rangka kepentingan semua pihak terkait.

Direktur and Corporate Secretary BUMI, Dileep Srivastava, mengatakan bahwa manajemen perseroan akan mengambil segala langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. "Sesegera mungkin untuk kepentingan seluruh pemangku kepentingan dan akan membuat pengumuman lebih lanjut sebagaimana yang diperlukan pada waktu yang tepat nanti," ujarnya dalam keterbukaan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (26/9).

Dileep mengaku bahwa pihaknya belum pernah diberi tahu tentang surat resmi dari Bumi Plc yang menyatakan telah membentuk satu tim penyelidik independen untuk menyelidiki beberapa tuduhan dan melaporkan hasil penyelidikan tersebut kepada Dewan Bumi Plc.

      

"Kami tidak menerima pemberitahuan sebelumnya perihal penyelidikan atau siaran pers tersebut. PT Bumi Resources Tbk adalah perusahaan tercatat Indonesia yang diatur oleh Undang-undang

pasar modal Indonesia. Oleh karena itu, kami akan selalu berkomunikasi dengan Bapepam-LK dan

JAKARTA - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) merespon tuduhan penghilangan dana dalam laporan keuangan oleh induknya sendiri, Bumi Plc, yang berbasis di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News