Hadapi Vonis, Ahmad Dhani Tetap Optimistis

Hadapi Vonis, Ahmad Dhani Tetap Optimistis
JELANG VONIS: Ahmad Dhani di ruang sidang PN Jakarta Selatan sebelum persidangan dengan agenda pembacaan vonis, Senin (28/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani kembali menjalani sidang perkara ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (28/1). Agenda sidang kali ini adalah pembacaan putusan.

Jelang sidang dimulai, kepolisian memperketat pengamanan di PN Jaksel. Puluhan aparat tampak berada di sekitar ruang sidang.

Dhani sendiri telah tiba di lokasi sidang sejak beberapa saat lalu. Pentolan Dewa 19 itu didampingi sejumlah rekan serta kerabatnya. Baca juga: Dituntut Dua Tahun Penjara, Ahmad Dhani Bawa-Bawa Ahok

Ada pula istri Dhani, Mulan Jameela. Putra Dhani, Dul Jaelani juga terlihat di ruang sidang.

Sebelum persidangan, Dhani mengaku yakin bahwa bahwa vonis majelis hakim merupakan jalan terbaik untuknya. "Apa pun vonisnya itu adalah jalan yang terbaik buat saya di masa depan," kata Dhani.(mg3/jpnn)

Baca juga: Jika Terbukti Salah, Ahmad Dhani Siap Dijebloskan ke Penjara


Musikus Ahmad Dhani kembali menjalani sidang perkara ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mendengarkan pembacaan vonis.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News