Hadiah PD 2010 Coca-Cola untuk Warga Jakarta

Hadiah PD 2010 Coca-Cola untuk Warga Jakarta
BERANGKAT - Hendry Mardjuki, warga asal Tangerang, satu dari 20 konsumen yang beruntung memperoleh hadiah utama dari promo 'Di Balik Tutup Kemasan Coca-Cola', berupa paket nonton langsung Piala Dunia 2010 di Afsel. Foto: Istimewa.
JAKARTA - Sebanyak dua orang akhirnya terpilih sebagai bagian dari pemenang utama promo Coca-Cola, serta bakal bersiap untuk berangkat nonton langsung ajang Piala Dunia (PD) FIFA 2010 di Afrika Selatan (Afsel). Adalah Nares, remaja asal Jakarta, serta Hendry Mardjuki, warga asal Tangerang, yang sudah memastikan keberuntungannya dalam promo 'Di Balik Tutup Kemasan Coca-Cola' itu. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh pihak Coca-Cola melalui rilisnya kepada media massa, Rabu (14/4).

"Saya sangat senang bisa mendapat hadiah utama, karena hadiah ini sangat menarik untuk saya," ujar Nares yang telah berhasil memenangkan hadiah berupa paket nonton Langsung PD 2010 tersebut setelah membeli produk Coca-Cola kemasan botol 500 ml di kantin kampusnya, Universitas Trisakti. Sekadar informasi, promo ini sendiri memberi kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 20 paket nonton langsung, berikut 100 Sony PSP Go, serta jutaan hadiah lainnya seperti 14.000 bola Coca-Cola, 45.000 terompet Coca-Cola dan jutaan produk gratis.

Kepada pers, Danny Dewanto, General Manager Marketing & Consumer Services Coca-Cola Amatil Indonesia Unit Jakarta, menjelaskan bahwa program ini memang masih akan berlangsung hingga 31 Mei mendatang. "Dan masih ada jutaan hadiah lainnya yang bisa dimenangkan, termasuk juga kesempatan menonton langsung pertandingan Piala Dunia FIFA 2010 dan melihat Afrika Selatan secara lebih dekat melalui paket perjalanan tujuh hari," ungkapnya.

Disebutkan, sebagai partner resmi PD 2010, Coca-Cola sengaja menggelar program ini untuk berbagi semangat, kegembiraan, serta perayaan dalam pesta sepakbola terbesar dunia itu. Makanya melalui program ini, konsumen diberi kesempatan untuk memenangkan jutaan hadiah langsung di balik tutup botol, serta tutup kaleng produk Coca-Cola, Sprite, atau Fanta Strawbery. Produk program promosi ini sendiri menggunakan tutup botol khusus berwarna keemasan.

JAKARTA - Sebanyak dua orang akhirnya terpilih sebagai bagian dari pemenang utama promo Coca-Cola, serta bakal bersiap untuk berangkat nonton langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News