Metrodata Gandeng Symantec

Metrodata Gandeng Symantec
Metrodata Gandeng Symantec
JAKARTA-Perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informasi dengan unit utama bisnis Distribusi dan Bisnis Solusi, PT Metrodata Electronics. Tbk (Metrodata,red) resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan bergerak dibidang layanan Software Symantec. Peresmian kemitraan tersebut dilakukan di Hotel Mulia Senayan Jakarta Rabu (14/4).

Menurut Direktur Metrodata, Sjafril Effendi, dengan diresmikannya kemitraan tersebut, maka seluruh distribusi produk Symantec akan dipegang oleh Metrodata. Menurutnya, selama ini memang Metrodata lebih dikenal dalam konteks distribusi hardware atau piranti keras. Dan dengan digandengnya Symantec, maka kini Metrodata lebih serius menggarap pasar Software piranti perangkat lunak.

Apalagi menurutnya, dalam konteks teknologi Informasi trend yang berkembang saat ini adalah meningkatnya kebutuhan akan keamanan dan kapabilitas terhadap perangkat lunak. Pihaknya optimis, kemitraan yang terjalin akan mendukung pertumbuhan transaksi bisnis dan investasi terfokus yang dimiliki Symantec baik dalam hal solusi Aviability dan Security khususnya dalam egmen Enterprise Market dan Commercial Market.

“Bersama dengan Metrodata, kami dapat mendorong pengguna untuk secara positif mengadopsi tknologi security, storage dan system management dari Symantec,” terang Darric Hor, Country Manager Indonesia Symantec.

JAKARTA-Perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informasi dengan unit utama bisnis Distribusi dan Bisnis Solusi, PT Metrodata Electronics. Tbk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News