Hadir di Acara ITA 2016, Jin Goo Disambut Histeris Ratusan Fans

Hadir di Acara ITA 2016, Jin Goo Disambut Histeris Ratusan Fans
Jin Goo saat tampil di acara Indonesian Television Awards 2016. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - AKTOR ganteng asal Korea Selatan, Jin Goo tiba di acara Red Carpet Indonesian Television Awards 2016, Kamis (15/9) malam.

Tampil dengan Jas berwarna krem dipadu kemeja putih berdasi kupu-kupu,  Sersan Seo dalam serial Descendants of The Sun itu disambut fans yang telah menanti sejak sore.

Didampingi penerjemah, Jin Goo merasa terhormat bisa hadir di Indonesia.

"Selamat Malam Jakarta. Senang sekali bisa hadir untuk memenuhi undangan yang sangat berkesan ini. Dalam penghargaan ini saya merasa sangat terhormat karena bisa melihat langsung fans saya di Jakarta dan merasakan dunia entertain di Indonesia," kata Jin saat sesi interview di Red Carpet ITA di MNC Studios 14, Kebon Jeruk, Jakarta.

Jin menambahkan bahwa ia terkejut ketika mengetahui masyarakat Indonesia sangat suka dengan serial drama korea seperti Descendants of The Sun.

"Awalnya saya tidak tahu tentang tontonan favorit masyarakat Indonesia. Ternyata ketika saya ke sini, mereka merupakan penonton setia Descendants of The Sun. Selain itu saya sangat senang bahwa serial yang saya bintangi bisa tayang di Indonesia bulan ini," sambungnya.

Jin Goo hadir di ITA sebagai tamu spesial yang diundang RCTI. Selain menjadi tamu undangan, ia juga turut mempromosikan serial Descendants of The Sun yang akan tayang di Indonesia. (mg5/jpnn)

 


AKTOR ganteng asal Korea Selatan, Jin Goo tiba di acara Red Carpet Indonesian Television Awards 2016, Kamis (15/9) malam. Tampil dengan Jas berwarna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News