Hadir di Acara STIN, Megawati Duduk Diapit Prabowo dan BG, Tidak Ada Sosok Jokowi

Hadir di Acara STIN, Megawati Duduk Diapit Prabowo dan BG, Tidak Ada Sosok Jokowi
Acara peresmian Kampus Pintar atau Smart Campus Ir. Soekarno di area STIN, Sentul, Jawa Barat, Senin (30/5). Dokumen Ketua DPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri terpantau duduk diapit Menhan RI Prabowo Subianto dan Kepala BIN Budi Gunawan ketika wanita kelahiran Yogyakarta itu menghadiri acara peresmian Kampus Pintar atau Smart Campus Ir. Soekarno di area STIN, Sentul, Jawa Barat, Senin (30/5).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak terpantau menghadiri peresmian Kampus Pintar itu. 

Sejumlah pejabat tinggi negara, berdasarkan foto yang dikirimkan Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet, terpantau duduk sederet dengan Megawati.

Misalnya, terpantau mantan KaBIN AM Hendropriyono, Gubernur STIN Laksamana Muda TNI Ivan Yulivan, Menko Polhukam Mahfud, dan Bamsoet.

Megawati seperti foto yang dibagikan Bamsoet, mengenakan sebuah jaket berkelir hitam dengan corak loreng ketika hadir di acara tersebut.

Para pejabat yang hadir di lokasi juga mengenakan jaket dengan motif sama seperti yang dikenakan Megawati.

Namun, Megawati tidak mengenakan baret merah ketika hadir di acara tersebut. Beda hal dengan sejumlah pejabat yang terpantau memakai baret merah.

Sementara itu, Megawati dalam foto lain yang dibagikan Bamsoet, terlihat sedang berdiri di sebuah lapangan yang di depannya diletakkan podium bertombol merah.

Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri hadir di acara peresmian Kampus Pintar di STIN. Tidak ada sosok Jokowi di acara tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News