Mak-Mak di Kaltim Antusias Sekali, Siap Dukung Idolanya jadi Presiden Gantikan Jokowi

Mak-Mak di Kaltim Antusias Sekali, Siap Dukung Idolanya jadi Presiden Gantikan Jokowi
Ratusan mak-mak di Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilu 2024. Foto: dokumentasi Ernawati Mak Ganjar.

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden di Pemilu 2024 terus mengalir

Kali ini, dukungan datang dari barisan mak-mak di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.

Pernyataan dukungan ratusan mak-mak yang berasal dari beberapa elemen masyarakat, seperti ojek online (ojol) hingga majelis taklim itu disampaikan dalam sebuah acara yang digelar di Gedung BPU Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar, Senin (30/5).

Ratusan mak-mak itu mendeklarasikan diri sebagai kelompok Mak Ganjar Kaltim.

Mereka mengklaim siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden terpilih menggantikan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulillah Mak Ganjar Kaltim ini sangat antusias sekali mendukung Bapak Ganjar. Ada dari mak-mak ojol dari Kota Samarinda dan ibu-ibu majelis taklim Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara," ujar Koordinator Wilayah Mak Ganjar Kaltim Ernawati melalui rilisnya kepada JPNN.com, Senin (30/5).

Menurut Erna, sosok Ganjar Pranowo sangat cocok untuk memimpin Indonesia selanjutnya.

Bahkan slogan 'Tuanku ya Rakyat' itu dianggap mereka bukan hanya kata-kata semata.

Mak-mak di Kaltim antusias sekali menyampaikan dukungan terhadap idolanya Ganjar Pranowo agar menjadi presiden menggantikan Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News