Hadir di Bareskrim, Said Didu Langsung Digarap Sampai Malam Hari

Hadir di Bareskrim, Said Didu Langsung Digarap Sampai Malam Hari
Staf Ahli Menteri ESDM Said Didu saat menjadi pembicara Seminar Aspek Kelembagaan Konstitusional dalam Pengelolaan Migas Nasional, Jakarta, Rabu (4/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri masih terus memeriksa mantan Sekretaris Menteri BUMN Said Didu pada Jumat (15/5) ini. Bahkan, pemeriksaan ini masih berlangsung hingga malam hari.

Said yang diketahui hadir pada pukul 10.45 itu masih terus diperiksa hingga pukul 18.15. Said bahkan beristirahat untuk ketiga kalinya seraya melakukan salat di masjid yang ada di Mabes Polri.

“Belum selesai pemeriksaan, nanti lanjut lagi (setelah salat),” kata Said di Bareskrim Polri, Jumat.

Diketahui, Said memenuhi panggilan penyidik Polri untuk pertama kalinya setelah dua kali dilakukan pemanggilan.

Dia dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi terlapor atas dugaan pencemaran nama baik Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Ketika disinggung soal apa saja dan berapa jumlah pertanyaan yang diberikan penyidik, Said enggan memerinci hal tersebut. “Sabar, masih awal. Soal materi (pemeriksaan) nanti tanya sama kuasa hukum saja,” ujar Said.

Sebelumnya diketahui, Said Didu telah dilaporkan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan atas dugaan pencemaran nama baik.

Menteri Luhut merasa tidak terima dengan pernyataan Said Didu dan merasa nama baiknya dicemarkan. Pernyataan ini disampaikan Said Didu ketika diwawancarai Hersubeno Arief melalui salah satu channel YouTube. (cuy/jpnn)

Penyidik Bareskrim Polri masih terus memeriksa mantan Sekretaris Menteri BUMN Said Didu pada Jumat (15/5) ini.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News