Hadir di IFFINA 2023, CG Interior Tampilkan Lebih dari 75 Karya

Hadir di IFFINA 2023, CG Interior Tampilkan Lebih dari 75 Karya
CG Interior ikut serta dalam pameran Indonesia Mebel & Design Expo (IFFINA) digelar di ICE BSD, Tangerang. Foto: dok CG Interior

jpnn.com, JAKARTA - CG Interior, sebuah konsultan jasa desain interior dan arsitektur bangunan di Indonesia ikut serta dalam pameran Indonesia Mebel & Design Expo (IFFINA) yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 14-17 September 2023.

Pameran yang beralngsung selama tiga hari itu, CG Interior menampilkan beragam solusi inovatif pada bidang desain interior, arsitektur, dan custom-made furniture yang dapat menyatukan pemasaran produk mebel dan kerajinan Indonesia.

Co-Founder CG Interior Ronald Chandra mengatakan pameran ini merupakan sebuah upaya untuk mendorong inovasi desain bangunan kepada pelanggan.

Dia menyebutkan ajang ini menjadi pembuktian upaya untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi pelanggan, khususnya di Indonesia.

Desain interior dan arsitektur adalah dua elemen penting dalam pengembangan bangunan yang dapat menyatukan berbagai elemen estetika dan fungsional seperti furniture dan hiasan.

"Dengan desain interior dan arsitektur yang efektif, tentunya memberikan banyak keuntungan bagi pengguna bangunan yang ada di dalamnya," kata Ronald Chandra dalam siaran persnya, Jumat (15/9).

Dia menambahkan CG Interior siap mendukung perhelatan IFFINA 2023 sebagai trendsetter pameran mebel dan kerajinan di ‘circle’ kedua di region Asia Tenggara.

“Pascapandemi Covid, industri arsitektur, mebel, dan kerajinan kembali bangkit dan pulih. Seiring kembali menggeliatnya ekonomi nasional, mendorong kembali permintaan di industri ini untuk dapat kembali memberikan layanannya kepada masyarakat," ungkap dia.

CG Interior dapat memberikan solusi jasa desain interior dan arsitektur, ditambah lagi dengan dukungan produksi self-manufacture dengan teknologi terkini dan tim yang profesional.

CG Interior ikut serta dalam pameran Indonesia Mebel & Design Expo (IFFINA) digelar di ICE BSD, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News