Minggu, 16 Desember 2018 – 19:31 WIB

Hadir di Indonesia, Pundit Stickers Gandeng Selebritas Lokal

Selasa, 22 Mei 2018 – 13:58 WIB
Hadir di Indonesia, Pundit Stickers Gandeng Selebritas Lokal - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diluncurkan di Amerika Serikat, Pundit Sticker kini ada di Indonesia.

Pundit Sticker merupakan aplikasi pencari stiker yang membantu para pengguna menemukan jutaan stiker dengan mudah dan cepat.

Model bisnis yang dijalankan sekarang ini adalah hasil pivot dari sebelumnya adalah aplikasi obrolan komunitas berbasis audio.

 “Stiker itu dulunya hanya sekadar fitur tambahan dari model bisnis sebelumnya. Akhirnya diputuskan untuk full pivot menjadi aplikasi untuk stiker pada akhir tahun lalu karena kami lihat ada kebutuhan bahwa belum ada aplikasi yang benar-benar menyatukan seluruh stiker dalam satu aplikasi,” terang CEO dan Co-Founder Pundit Stickers Billy Shaw Susanto, Senin (21/5).

Billy Shaw Susanto memutuskan membawa aplikasi tersebut ke Indonesia dengan memunculkan selebritas tanah air. Sebut saja Ridwan Kamil, Ahok, Nikita Mirzani, Ricky Cuaca, Rina Nose, Laudya Cinthya Bella, Ricky Harus dan selebgram seperti Baby Moonella.

“Dengan menggunakan Pundit Stickers, pengguna bisa mencari lebih dari 1.2 juta stickers dan menggunakannya di aplikasi messaging mana saja, termasuk WhatsApp, Line, Messenger, Telegram, dan sebagai nya,” ucap Billy.

Pundit Stickers merupakan salah satu aplikasi milenial yang telah di-investasi oleh sebuah grup besar industry hiburan dunia: The Walt Disney Company.

Perusahaan teresebut pernah melikuti program startup Disney Accelerator, dimana mereka mendapatkan mentorship dari kapten industri termasuk CEO Disney Bob Iger. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar