Wow, Nikita Mirzani Bangun Rumah Supermewah

Wow, Nikita Mirzani Bangun Rumah Supermewah
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani kini tengah membangun rumah supermewah di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Nikita Mirzani, rumah yang akan ditempati pada Juli mendatang itu dilengkapi fasilitas lift, salon dan karaoke pribadi.

"Insyaallah doain aja. Ini rumah idaman banget," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

"Alhamdulillah rumah udah hampir jadi, kemarin atapnya udah mulai dipasang. Terus udah mulai dihalus-halusin temboknya, setelah itu design interior, perabotan baru mau ditata setelah selesai semua," tambahnya.

Lanjut pemain film Comic 8 ini, rumah yang dibangunnya itu tingkat tiga dan ada empat kamar serta berbagai fasilitas lain.

"Ada kolam renang, ruang karaoke juga alhamdulillah. Dari dulu kepengin nabung dan akhirnya baru terealisasikan tahun ini. Pekerjaannya juga cepat, cuma enam bulan," jelasnya.

Deretan fasilitas mewah itu sengaja disediakan Nikita lantaran dirinya termasuk perempuan yang betah tinggal di rumah.

"Jadi kalau sudah selesai syuting nih kalau sudah di rumah maunya ya di rumah aja. Penginnya kalau di rumah enggak usah keluar-keluar lagi gimana caranya," ungkapnya.

Aktris sensasional Nikita Mirzani kini tengah membangun rumah supermewah di kawasan Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News