Hadir di JIEXPO, EMLI Tampilkan Rangkaian Lengkap Teknologi Pelumas

Hadir di JIEXPO, EMLI Tampilkan Rangkaian Lengkap Teknologi Pelumas
EMLI hadirkan teknologi pelumas unggulan dan solusi layanan digital di Pameran Mining & Mineral Recover, 13-16 September 2023. Foto: dok EMLI

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan sektor pertambangan Indonesia lewat teknologi pelumas unggulan dan solusi layanan digital di Pameran Mining & Mineral Recover.

Adapun pamerah itu bakal diselenggarakan pada 13 – 16 September 2023, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Melalui pameran ini, penyedia solusi pelumasan terkemuka di dunia itu akan menampilkan produk-produk yang ditujukan untuk sektor business-to-business (B2B).

Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) Syah Reza menjelaskan keikutsertaan perseoran di Pameran Mining & Mineral Recovery bertujuan menunjukkan kemajuan terbaru dalam produk dan layanan di sektor pertambangan.

Teknologi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan operasi bagi para pelaku industri.

Badan Pusat Statistik mencatat pada kuartal kedua 2023, sektor pertambangan menjadi salah satu sektor utama yang menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan potensi pertumbuhannya, sektor pertambangan perlu mengatasi dampak lingkungan dan tantangan efisiensi, terutama dalam mencapai keunggulan operasional.

“EMLI memahami kompleksitas ini dan tegas berkomitmen untuk memberikan solusi pelumasan perintis yang melampaui batas-batas tradisional. Kami juga terus fokus untuk meningkatkan kinerja peralatan, mengurangi waktu henti, dan mendorong praktik pertambangan yang berkelanjutan," ujar Syah Reza.

Menurutnya, pengalaman lebih dari 125 tahun dalam mengembangkan solusi pelumasan mutakhir, ExxonMobil secara konsisten menjawab tantangan industri pertambangan di Indonesia.

EMLI hadirkan teknologi pelumas unggulan dan solusi layanan digital di Pameran Mining & Mineral Recover, 13-16 September 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News