Hadir di Pengajian Alumni Malnu, Des Ganjar Mohon Doa dari Pimpinan Ponpes di Banten

Hadir di Pengajian Alumni Malnu, Des Ganjar Mohon Doa dari Pimpinan Ponpes di Banten
Sukarelawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) mengikuti acara pengajian bulanan yang diadakan sejumlah alumni Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar Li Nahdlotil Ulama (Ponpes Malnu) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (26/8). Foto: Dokumentasi Des Ganjar

jpnn.com, LEBAK - Sukarelawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) mengikuti acara pengajian bulanan yang diadakan sejumlah alumni Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar Li Nahdlotil Ulama (Ponpes Malnu) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Pengajian tersebut dihadiri sejumlah pimpinan pondok pesantren yang berada di wilayah Banten.

Sukarelawan Des Ganjar juga bersilaturahmi dengan para pimpinan ponpes tersebut.

Hadir di Pengajian Alumni Malnu, Des Ganjar Mohon Doa dari Pimpinan Ponpes di Banten

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Des Ganjar Provinsi Banten Agus R. Wisas juga meminta doa agar kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia makin meningkat, serta Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia untuk periode 2024-2029.

"Malam ini kami bersilaturahmi dengan para pimpinan pondok pesantren dan juga para alim ulama untuk kemenangan Pak Ganjar," kata Agus seusai kegiatan, Sabtu (26/8).

Agus juga menyampaikan Ponpes Malnu telah menghasilkan banyak individu luar biasa, termasuk kiai, ustaz, dan para pimpinan Ponpes di Banten.

"Ini forum pengajian Ponpes alumni Malnu. Kami tahu Malnu salah satu pesantren bersejarah di Provinsi Banten," ungkapnya.

Des Ganjar dari Pimpinan Ponpes di Banten untuk kemajuan Indonesia makin meningkat dan kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News