Hadir di PN Jaktim, Munarman Dikawal Polisi Bersenjata Laras Panjang

Hadir di PN Jaktim, Munarman Dikawal Polisi Bersenjata Laras Panjang
Mobil tahanan yang digunakan untuk membawa Munarman saat akan mengikuti persidangan kasus dugaan tindak pidana terorisme di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (15/12/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman dihadirkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, guna menjalani sidang perkara dugaan tindak pidana terorisme, Rabu (15/12).

Sidang kali ini memiliki agenda pembacaan eksepsi terdakwa Munarman.

Hari ini juga menjadi momen pertama Munarman dihadirkan langsung di hadapan majelis hakim. Persidangan sebelumnya dilakukan secara daring.

Dari pantauan JPNN.com di depan PN Jaktim, Munarman tiba sekitar pukul 09.10 WIB menggunakan mobil tahanan.

Ada dua mobil tahanan dalam iring-iringan saat memasuki kawasan pengadilan. Munarman berada dalam di salah satu mobil tersebut.

Namun, sosok Munarman tidak terlihat lantaran kaca mobil tahanan tertutup rapat.

Yang kelihatan di dalam mobil itu hanya polisi bersenjata laras panjang.

Sebelumnya, Munarman didakwa tiga pasal, yakni Pasal 13 huruf c, Pasal 14 Juncto Pasal 7, dan Pasal 15 Juncto Pasal 7 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2018 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme.

Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman menjalani sidang secara langsung di PN Jaktim, Rabu (15/12). Dia dikawal polisi bersenjata laras panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News