Hadir di Puncak Bulan Bung Karno, MPP PDIP Perkenalkan Fitur Baru

Hadir di Puncak Bulan Bung Karno, MPP PDIP Perkenalkan Fitur Baru
Stan aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Stan dari aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) turut memeriahkan puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Stan tersebut hadir di area zona satu pintu masuk Stadion GBK dan mulai dipadati peserta puncak peringatan BBK sejak pukul 08.30 WIB.

Diketahui, stan aplikasi MPP menampilkan berbagai karya hasil kader PDIP dan warga masyarakat seperti kerajinan bambu, kalung, anyaman rotan, kaos, jaket, kopi, tas, gelas, hingga teko

Beberapa kader PDIP yang menjadi peserta puncak peringatan BBK terlihat penasaran melihat hasil karya rekan mereka separtai.

Beberapa kader PDIP bahkan terlihat sampai membeli jaket bertuliskan “Ganjar Pranowo” di dada kiri yang dijajakan di stan MPP.

Adapun, MPP adalah aplikasi di bawah binaan putra presiden kelima RI dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, M. Prananda Prabowo yang menjabat Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital PDIP.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut parpolnya berkomitmen menjadi partai modern yang berideologi Pancasila dengan upaya digitalisasi sehingga membuat MPP.

"Partai di bawah komando Mas Prananda Prabowo mengeluarkan aplikasi digital Media Pintar Perjuangan atau MPP yang merupakan alat perjuangan kader, sekaligus ruang berbagi pengetahuan, informasi, dan pengalaman di era digital saat ini," kata Hasto, Jumat.

Media Pintar Perjuangan memperkenalkan fitur baru di puncak peringatan Bulan Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News