Hadiri Flash Mob Hip-Hip Hura, Bang Ara Ajak Pilih No 2

Hadiri Flash Mob Hip-Hip Hura, Bang Ara Ajak Pilih No 2
Para pendukung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat dalam Flash Mob Hip-Hip Hura di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Minggu (29/1) malam. Foto: RMOL

jpnn.com - jpnn.com - Relawan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) menggelar flash mob untuk menggaet dukungan bagi duet calon gubernur-calon wakil gubernur DKI bernomor urut 2 itu. Namanya Flash Mob Hip-Hip Hura yang digelar di sebuh pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Minggu (29/1) malam.

Ada ratusan orang yang mengikuti acara Flash Mob Hip-Hip Hura. Inisiatornya adalah Sys NS yang dikenal sebagai penulis sekenario, sutradara dan juga pendiri Partai Demokrat (PD).

Kemeriahan Flash Mob Hip-Hip Hura bertambah ketika muncul Ketua Umum Taruna MErah Putih (TMP) MAruarar Sirait. Ara -panggilan akrab Maruarar- datang bersama sekitar 700 kader TMP.

Ara mengatakan, gerakan pendukung Ahok-Djarot diisi oleh figur-figur kredibel yang mau merogoh kocek sendiri demi memenangkan duet yang diusung koalisi PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem itu. “Kekuatan yang tak bisa ditekan," kata Ara.

Lebih lanjut politikus PDI Perjuangan itu mengatakan, elektabilitas Ahok-Djarot berdasar survei terakhir sudah di angka 38 persen. Ara meyakini angka itu akan naik karena warga semakin sadar dengan kinerja Ahok-Djarot sebagai calon petahana.

Bahkan to responden survei mengaku puas dengan kinerja Ahok-Djarot. Meski demikian, selama ini hal yang menggerus elektabilitas Ahok adalah gayanya yang meledak-ledak dan kurang sabar, hingga kasus dugaan penodaan agama.

Namun, kata Ara, kini Ahok telah secara kesatria meminta maaf dan mengubah gayanya. “Tak ada manusia sempurna, karena yang sempurna hanya Tuhan," ujar Ara.

Selain itu, sambung Ara, saat ini Ahok juga semakin santun. "Sebagai pendukung baik, kita harus menyatakan yang benar adalah benar. Ahok lebih santun, benar?" kata Ara yang langsung disambut dengan suara kor yang membenarkan ucapannya.

Relawan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) menggelar flash mob untuk menggaet dukungan bagi duet calon gubernur-calon wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News