Hadiri HUT ke-12 Partai NasDem, Anies Berpidato soal Ketegaran & Masa Depan Gemilang

Hadiri HUT ke-12 Partai NasDem, Anies Berpidato soal Ketegaran & Masa Depan Gemilang
Ketua Umum Surya Paloh menyerahkan potongan tumpeng ulang tahun parpolnya kepada bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) merayakan ulang tahunnya yang ke-12 pada Sabtu (11/11/2023).

Perayaan ultah partai pimpinan Surya Paloh itu digelar di NasDem Tower, Cikini, Jakarta Pusat.

Bakal capres Pemilu 2024 Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem juga hadir pada perayaan ultah itu. Capres dari Koalisi Perubahan itu duduk di deretan depan panggung utama bersama cawapres pendampingnya, Muhaimin Iskandar, dan Surya Paloh.

Surya Paloh duduk di antara Anies dan Muhaimin. Para petinggi NasDem juga duduk di barisan depan.

Dalam kesempatan itu, Anies diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Gubernur DKI 2017-2023 tersebut mengatakan NasDem sebagai parpol selama 12 tahun ini telah berhasil melewati berbagai ujian dan dinamika.

"Selamat ulang tahun ke-12 tahun, NasDem. Perjalanan yang penuh dinamika. Dua belas tahun yang gemilang, insyaallah ke depan makin gemilang,” ujar Anies.

Mantan rektor Universitas Paramadina itu juga memuji tema ‘Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan' pada HUT ke-12 Partai NasDem.

“Pemilihan kata kunci dalam tema HUT kali ini sangat menarik, yaitu kata tegar," ujar Anies.

Bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memuji ketegaran Partai NasDem yang selama setahun terakhir harus menghadapi gelombang dan tantangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News