Hadirkan Kembali Steve Jobs Lewat perangko

Hadirkan Kembali Steve Jobs Lewat perangko
Steve Jobs. Foto: etonline.com

jpnn.com - WASHINGTON - Steve Jobs memang sudah meninggal pada 2011 lalu. Namun, namanya tetap abadi di dunia seiring kejeniusannya menghasilkan produk-produk hebat melalui Apple Inc.

Kini, Jobs akan semakin abadi. Pasalnya, wajah Jobs akan nampang di perangko yang dikeluarkan Kantor Pos Amerika. Namun, hal itu baru akan terjadi pada 2015 mendatang.

Laman Washington Post, Jumat (21/2) menulis, ide itu diambil sebagai penghormatan untuk Jobs yang sudah mengubah dunia melalui Apple, iPad maupun iPhone. Selain itu, kebijakan tersebut juga menjadi salah satu inovasi untuk menggaet kalangan muda agar mau kembali berkutat dengan perangko. Dengan nama besar dan pengaruh Jobs, kalangan muda diyakini akan kembali melirik perangko.

Sayangnya, hingga kini belum ada desain untuk pria yang mendirikan Apple Inc pada 1976 itu. Selain Jobs, perangko yang akan diluncurkan pada 2015 itu juga akan memajang wajah Elvis Presley, James Brown serta Ingrid Bergman.

Jobs mendirikan Apple bersama Steve Wozniak pada 1976 silam. Pada 1985, Jobs pernah keluar dari Apple, namun kembali masuk pada 1997.

Jobs kembali resign pada Agustus 2011 silam. Pria berkaca mata itu mengembuskan nafas terakhirnya pada 5 Oktober 2011 setelah bergelut dengan kanker prankeas. (jos/jpnn)

 


WASHINGTON - Steve Jobs memang sudah meninggal pada 2011 lalu. Namun, namanya tetap abadi di dunia seiring kejeniusannya menghasilkan produk-produk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News