Hadirkan Kuliner Lokal dan Dunia, Pasar Santa Siap Berkompetisi

Hadirkan Kuliner Lokal dan Dunia, Pasar Santa Siap Berkompetisi
Hadirkan Kuliner Lokal dan Dunia, Pasar Santa Siap Berkompetisi. IST

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Pasar Santa menjelma menjadi ikon baru dalam wisata kuliner di Jakarta.  Tempat ini menjadi salah satu yang diburu oleh para pecinta kuliner. 

Dengan saya tariknya yang menghadirkan kuliner lokal dan bercita rasa internasional, Pasar  Santa berubah jadi tongkrongan anak muda Jakarta saat ini.

Di hari kerja, Pasar Santa sangat sibuk. Puncaknya di akhir pekan, keramaian di dalam pasar tua ini begitu menggeliat.  [Lihat: Pasar Santa yang Menghadirkan Kuliner Berasa Lokal dan Dunia]

Walau banyak toko di dalam Pasar Santa yang sudah tutup, sebagian lainnya yang masih tetap buka terlihat cukup sibuk melayani pelanggan yang rata-rata anak muda. 

Di antaranya, outlet-outlet kuliner di lantai dua seperti Papricano, Dudes of Gourmet (D.O.G.), Chickenerie, Miechino dan Glasch nitrogen ice cream.

Kedai-kedai tersebut terlihat ramai dengan pelanggan yang mencari pengalaman menikmati jenis kuliner yang berbeda, yang bukan biasa-biasa saja. 

Ditemui di Pasar Santa, saat tengah berkumpulnya para pemilik kedai yang masih bertahan di sana, Adiel Aziz dari D.O.G.menyampaikan kalau kedekatan emosional mereka dengan Pasar Santa begitu mendalam, dan saat ini komunitas kuliner kreatif ini tengah menjajaki sebuah kerjasama dengan operator food and beverage (F&B) ternama untuk membuka kedai mereka di lokasi yang bahkan tidak pernah terpikir sebelum nya.

"Ini adalah pilot project bagi kami,” lanjut Adiel. 

JPNN.com JAKARTA - Pasar Santa menjelma menjadi ikon baru dalam wisata kuliner di Jakarta.  Tempat ini menjadi salah satu yang diburu oleh para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News