Hadirkan Lawakan Segar, Film Takut Kawin Banjir Penonton

Hadirkan Lawakan Segar, Film Takut Kawin Banjir Penonton
Para pemain film Takut Kawin saat menyambangi kantor Jawa Pos di Jakarta. Foto: Issak Ramadhan

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan penonton film membanjiri bioskop di Jabodetabek untuk menyaksikan film Takut Kawin yang mulai tayang pada Kamis (8/3).

"Penasaran sama judulnya,  terus kata temen-temen ceritanya seru  dan lucu,"  ujar Nia saat ditemui awak media di bioskop di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Usai nonton Nia mengaku puas dan terhibur setelah menyaksikan film yang dibintang utamai Herjunot Ali, Indah Permatasari, Asri Welas, Babe Cabita itu. 

"Saya pikir film drama biasa, orang yang takut kawin. Tapi ternyata ceritanya lucu, komedi segar, tanpa bumbu slaptik ala film komedi Indonesia pada umumnya. Para pemainnya tanpa melucu, tapi membuat kita tertawa terbahak, melownya juga ada. Pokoknya komplit deh,"ujar Nia puas.

Hasil pengamatan penulis di beberapa bioskop di Jabodetabek film besutan Syaiful Drajat ini paling diburu penikmat film Indonesia.

"filmnya keren,  lucu, sedih tanpa dibuat-dibuat. Pokoknya rekomnded deh,  buat kamu yang belumnpunya pilihan film yang akan di tonton weeekend minggu ini," Ujar Hasby usai nonton di bioskop Platinum Cineplex Cibinong Square. 

Nasrul Warid selaku produser film Takut Kawin mengakui, film Takut Kawin akan terus diburu penonton tanah air yang menikmati cerita komedi segar.

"Sekarang masyarakat kan lagi memburu film Indonesia yang berkualitas  dengan suguhan dan konsep yang berbeda," tandas Nasrul Warid.(mg7/jpnn)

Kehadiran film Takut Kawin jadi pilihan terbaik bagi penonton bioskop tanah air yang menyukai komedi segar inspiratif.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News