Kamis, 22 Februari 2018 – 01:43 WIB

Sandi Perintahkan PNS dan PPSU Tonton Film Takut Kawin

Rabu, 14 Februari 2018 – 06:08 WIB
Sandi Perintahkan PNS dan PPSU Tonton Film Takut Kawin - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pemain film Takut Kawin, Harjunot Ali semringah. Film terbarunya yang dimainkan bersama Indah Permatasari, Babe Cabita, Asri Welas, Denny Chandra di support Sandiaga Uno.

Betapa tidak, wakil gubernur DKI ini mengerahkan petugas penangananya prasarana dan sarana umum (PPSU) atau lebih dikenal dengan pasukan oranye untuk menonton film besutan sutradara Syaiful Drajat itu.

”Political will Pemprov DKI penting,” ujarnya saat ketika acara makan malam bareng artis film Takut Kawin di Balai kota Senin malam (12/2).

Tak hanya dukungan dengan mengajak pasukan oranye untuk menonton. Harjunot pun berharap banyak dukungan lain yang bakal di berikan Wagub DKI.

”Misalnya menurunkan pajak tontonan, agar para kreator film bisa bergerak bebas. Pun dengan perijinan yang selama ini banyak dikeluhkan para pelaku industri film terlalu ribet dan bertele-tele harus segera dibenahi," kata bintang film laris ini.

Ya, Janji wakil gubernur DKI, Sandiago Uno membangkitkan industri film tanah air sepertinya bukan sekedar janji. Saat mendapat kunjungan pemain dan produser film Takut Kawin Sandiaga Uno berjanji mengerahkan petugas penangananya prasarana dan sarana umum (PPSU) atau lebih dikenal dengan pasukan oranye untuk menonton film besutan sutradara Syaiful Drajat itu.

"Akan kami instruksikan agar pasukan oranye yang jumlahnya dua puluh ribu orang untuk nobar film Takut Kawin," janji Sandiaga

Tak hanya itu, dia pun meminta PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk ramai-ramai nonton film yang di bintangi Harjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita, Asri Welas, Denny Chandra dll itu.

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar