Hadirkan Puluhan Musisi, Special Show Jateng Fair 2023 Hibur Ribuan Penonton

Hadirkan Puluhan Musisi, Special Show Jateng Fair 2023 Hibur Ribuan Penonton
Hadirkan Puluhan Musisi, Special Show Jateng Fair 2023 Hibur Ribuan Penonton. Foto: dok. RECTMedia

jpnn.com, JAWA TENGAH - Jateng Fair 2023 yang diselenggarakan PRPP Jawa Tengah telah usai digelar mulai 30 Juni sampai 16 Juli lalu.

Ajang tersebut mengangkat teman Inspiring Batik untuk mengungkapkan kebanggaan dan penghargaan terhadap keindahan dalam batik, serta mewakili cerita, filosofi, dan nilai-nilai budaya.

Menariknya, Showcasemart, salah satu unit usaha dari Djarum Group sebagai salah satu sponsor Jateng Fair 2023 melaksanakan Special Show di Jateng Fair selama 17 hari berturut-turut.

Panggung musik ini dimeriahkan oleh puluhan artis baik nasional ataupun lokal seperti Kotak, Fourtwenty, Tipe-X, GAC, Soegibornean, Guyom Waton, Sera, New Monata Shodiq CS, Adella, Rebellion, Aftershine & JonoJoni, Protelone Koplo, serta masih banyak lagi.

Showcasemart menunjuk PT Rect Media Komputindo (RECTmedia) sebagai mitra resmi untuk mengelola ticketing Special Show Jateng Fair 2023, dan melayani puluhan ribu penonton.  

Showcasemart, dengan logo dan tagline baru "Your Benefit Friend" ini memperkenalkan diri sebagai salah satu digital agency terkemuka di Jawa Tengah.

RECTMedia memiliki spesialisasi dalam pengembangan sistem aplikasi, pengelolaan & analisa big data, dan marketing berbasis komunitas.

Perkembangan RECTmedia yang makin pesat membuat percaya diri untuk membuka kantor cabang di Jakarta, dan membuktikan bahwa tidak jago kandang saja. 

Hadirkan puluhan musisi papan atas, Special Show Jateng Fair 2023 sukses hibur ribuan penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News