Hadirkan Sekolah Drifting Gratis, MS Glow For Men Gandeng J99XAR Drift School

Hadirkan Sekolah Drifting Gratis, MS Glow For Men Gandeng J99XAR Drift School
MS GLOW FOR MEN berkolaborasi dengan J99XAR memberikan kesempatan bagi para drifter pemula untuk merasakan sensasi belajar drift bersama Professional Drifter Akbar Rais, yang juga pendiri J99XAR dan Danny Ferdito sebagai CEO J99XAR. Foto MS GLOW FOR MEN

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW FOR MEN berkolaborasi dengan J99XAR memberikan kesempatan bagi para drifter pemula untuk merasakan sensasi belajar drift bersama Professional Drifter Akbar Rais, yang juga pendiri J99XAR dan Danny Ferdito sebagai CEO J99XAR.

Sebanyak sepuluh orang dari berbagai daerah di Indonesia berkesempatan menjajal sensasi drifting di sirkuit J99 Maxx Drift, Lippo Village, Karawaci pada 17 Oktober lalu.

Kesepuluh orang tersebut merupakan pemenang terpilih dari undian produk MS GLOW FOR MEN Sunscreen Spray Drifting Series.

“10 orang pemenang berhak mendapatkan materi mengenai drifting, simulasi hingga drifting langsung di sirkuit kita,” ungkap Akbar Rais.

“Di sini bisa jadi wadah mereka buat mengembangkan bakatnya di dunia drifting. Mulai dari materi, simulasi hingga onset buat cobain dan belajar gimana cara drifting yang benar,” imbuh Akbar Rais.

Dihubungi secara terpisah, Gilang Widya Pramana selaku Founder J99 dan MS GLOW FOR MEN mengungkapkan Drifting Academy ini bisa menjadi wadah bagi drifter pemula untuk belajar lebih banyak mengenai drifting.

“Kami berharap mereka bisa lebih terarah di J99XAR Drift Academy ini. Program Drifting Academy J99XAR secara cuma-cuma ini akan terus dilangsungkan setiap bulannya. Setiap bulan akan ada 5 pemenang yang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan J99XAR Drift Academy bersama Akbar Rais dan Danny Ferdito," tutur Gilang.

Tidak hanya itu, para pemenang juga akan mendapatkan akomodasi yang dipersiapkan oleh MS GLOW FOR MEN.

MS GLOW FOR MEN berkolaborasi dengan J99XAR memberikan kesempatan bagi para drifter pemula untuk merasakan sensasi belajar drift bersama professional Drifter Akbar Rais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News