Haduhh.. Berattt... Cari Bensin Susah Bangeeeettttt

Haduhh.. Berattt... Cari Bensin Susah Bangeeeettttt
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG REDEB – Pemerintah memang sudah memutuskan menurunkan harga BBM subsidi. Namun, penurunan harga tersebut ternyata malah menimbulkan masalah baru.

Pasalnya, bensin di beberapa daerah mulai sulit didapatkan. Salah satunya ialah di Kabupaten Berau. Sejumlah warga Bumi Batiwakkal itu pun memasang keluhannya di media sosial. Hal itu sebagai bentuk kekecewaan atas sulitnya mendapatkan premium dan solar.

Yang membuat warga kesal adalah posisi pagar SPBU masih tertutup rapat. Namun di dalamnya sudah ada antrean motor besar.  “Ini foto yang saya ambil pukul 09.36 Wita. Posisi pagar SPBU masih tertutup, tapi di dalamnya sudah banyak antrean motor besar,” sebut Sasra Kamis (7/1) siang melalui akun media sosialnya.

Dia pun mengunggah foto SPBU di Jalan Bujangga Berau yang posisi pagar masih tertutup. Namun di dalamnya terlihat sudah berbaris antre motor yang didominasi motor besar.

Kelangkaan juga terjadi di Bontang dan Sangatta. Kondisi ini tak urung menghambat aktivitas warga. Pasalnya, waktu terbuang hanya untuk mencari bensin. (eff/jos/jpnn)


TANJUNG REDEB – Pemerintah memang sudah memutuskan menurunkan harga BBM subsidi. Namun, penurunan harga tersebut ternyata malah menimbulkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News